Klasifikasi diet golongan darah

Golongan darah

Golongan darah B, bila sel darah merahnya mengandung aglutinogen B, plasmanya darahnya mengandung aglutinin a atau zat anti a. Mereka mengalami kebugaran dan merasa lebih energik dan mengalami penurunan berat badan dalam waktu yang cukup singkat setelah menjalankan diet menurut golongan darah.

Kita dapat menghindari makanan yang dapat membuat kita sakit, yang dapat membuat berat badan kita bertambah, dan yang dapat memicu berbagai penyakit kronis. Sehingga, orang dengan golongan darah B-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan dolongan darah B-negatif atau O-negatif Individu dengan golongan darah AB memiliki sel darah merah dengan antigen A dan B serta tidak menghasilkan antibodi terhadap antigen A maupun B.

Dan makanan yang termasuk kategori yang harus dihindari bisa menjadi makanan yang merupakan racun atau bersifat merugikan. Golongan Darah AB ikan tuna, susu kambing, krim asam rendah kaloriteh hijau, dan anggur merah.

Rumus darahnya B, a. Pengelompokkan golongan darah ini sangat penting dalam dunia kesehatan, terutama untuk transfusi darah ke manusia.

Antigen A akan mengikat antibodi A yang menyebabkan penggumpalan. Oleh karena itu, darah merupakan salah satu komponen paling vital dalam dunia kesehatan dan kedokteran. Orang dengan golongan darah AB hampir tidak ditemukan di kuburan di Eropa sebelum tahun Sehingga, orang dengan golongan darah A-negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah A-negatif atau O-negatif.

Individu dengan golongan darah O memiliki sel darah tanpa antigen, tapi memproduksi antibodi terhadap antigen A dan B. Makanan yang masuk kategori sangat baik bisa menjadi penyembuh, kategori netral tidak banyak punya pengaruh terhadap tubuh, sedangkan makanan yang harus dihindari bisa menjadi racun.

Posted by Nanda Posted on Aduk tetesan masing-masing antisera dengan darah tersebut dengan menggunakan tusuk gigi secara terpisah. Melihat banyaknya manfaat yang dijanjikan, diet golongan darah adalah diet sehat.

Ingin mencoba diet yang sesuai dengan golongan darah Anda? Penulis juga mendesak kita untuk mencoba diet golongan darah ini selama 2 minggu walaupun kita tidak percaya diet ini akan memberikan pengaruh. Orang bergolongan darah B dianjurkan mengikuti pola diet seimbang dengan variasi sayuran, buah-buahan, produk dairy susu dan telorbiji-bijian dan daging.

Saat ini telah ditemui lebih dari 50 antigen Rh.Jakarta/Lei Dr.

Golongan Darah, Pengertian, Jenis, Klasifikasi, dan Gambar

Peter J. D’Adamo, penulis diet golongan darah ini menyatakan bahwa kita dapat menurunkan berat badan kita bila kita mengkonsumsi makanan yang tepat sesuai dengan klasifikasi golongan darah robadarocker.com: LEI Diet Berdasarkan Golongan Darah Diet dengan mendasarkan pada golongan darah si pelaku diperkenalkan seorang naturapatis dari Amerika Serikat, Dr.

Peter J.D’Aamo pada tahun Dia melakukan penelitian dengan cara melihat reaksi setiap golongan darah. Makanan yang dilarang: makanan yang dilarang untuk diet golongan darah “B” adalah makan seperti daging ayam dan daging bebek, kacang tanah, olahan dari bahan gandum, buah alpukat, jagung, buah belimbing, buah pir dan minuman bersoda karena makanan tersebut dapat meningkatkan resiko penggumpalan darah yang berakibat pada serangan jantung.

Golongan darah adalah ilmu pengklasifikasian darah dari suatu kelompok berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. darah dari golongan yang tidak kompatibel dapat menyebabkan reaksi transfusi imunologis yang berakibat anemia hemolisis, gagal ginjal, syok, dan kematian (Rasyid, ).

Bila kita membahas diet berdasarkan golongan darah seperti diet golongan darah o, maka ada tiga klasifikasi makanan yang utama, yaitu: makanan yang tergolong sangat baik, netral, dan golongan makanan yang harus dihindari.

Klasifikasi diet golongan darah
Rated 0/5 based on 71 review